oleh

Diduga Korban Pembunuhan, Gresik Dihebohkan Penemuan Mayat Lagi

INIKATA.com – Dalam sepekan terakhir, Kabupaten Gresik, terus dihebohkan penemuan mayat.

Terakhir, Seorang pemuda bernama Andri (22), warga Desa Kepatihan RT01 RW01, Kecamatan Menganti, Gresik, ditemukan tergeletak tak bernyawa, menambah deretan catatan penemuan mayat di daerah ini.

Andri ditemukan, pada Senin (11/3/2019), sudah tak bernyawa dengan kondisi bagian hidung mengeluarkan darah.

Dari data yang dihimpun di lokasi, pria ini sehari-hari bekerja sebagai driver taksi online ini. Pertama kali ditemukan di kamar tidur rumahnya posisi tubuhnya membungkuk seperti melingkar miring.

Melihat adanya kejanggalan dalam peristiwa ini, polisi pun belum berani menduga-duga terkait penyebab kematian korban. Bisa jadi, korban tewas akibat dibunuh atau bisa pula akibat over dosis.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Andaru mengatakan dari dugaan sementara, penyebab kematian korban adalah pembunuhan.

“Korban ini diduga dibunuh,” ujar AKP Andaru.

Sementara Kapolsek Menganti AKP Ramadhan Nasution mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa kematian pemuda ini.

“Kita masih mendalami dengan membawa korban ke RSUD Ibnu Sina Gresik,” katanya.

Dia pun tidak berani berspekulasi terkait penyebab kematian korban ini. Pasalnya, saat dilakukan olah TKP pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian antara lain, HP beserta doshbooknya, dua botol air mineral, dan beberapa puntung rokok.

“Barang bukti tersebut sudah kita amankan,” tandas AKP Ramadhan Nasution. (Muh)

Komentar

Topik Terkait