oleh

Konser Untuk Ahmad Dhani Digagalkan Polisi, Panitia Merugi Ratusan Juta

INIKATA.com Sejumlah penonton yang telanjur membeli tiket konser Dewa 2019 All Star yang tertunda pada Minggu malam, akhirnya mendatangi kantor panitia penyelenggara.

Mereka melakukan refund tiket sesuai janji pihak panitia yang membatalkan konser karena belum mengantongi izin keramaian dari kepolisian.

Ketua Panitia, Didik Darmadi menyatakan hingga Senin siang, refund tiket telah mencapai tujuh puluh persen dari penjualan pihak event organizer dan salah satu radio di Surabaya.

“Hingga kini, pihak panitia masih menunggu para penonton konser, untuk melakukan refund tiket, penuh 100 persen,” kata Didik.

Akibat pembatalan konser bertema Hadapi Dengan Senyuman ini, pihak panitia mengaku mengalami kerugian hingga Rp 400 juta.

Sejumlah penggemar Dewa 2019, yang datang untuk refund tiket, menyatakan kecewa dengan pembatalan konser tersebut. Mereka menyesalkan konser tersebut, justru bernuansa politis.

Konser Dewa 2019 all star ini, rencananya akan digelar pada Minggu malam di Grand City Mall Surabaya, dengan bintang tamu calon wakil presiden nomor urut dua, Sandiaga Salahudin Uno .

“Tiket konser ini telah terjual 400 lembar ke penonton secara online maupun offline,” imbuh Didik.

Namun, tiga jam sebelum konser dimulai, pihak panitia dan Polrestabes Surabaya mengumumkan bahwa konser dibatalkan, dengan alasan belum mengantongi izin keramaian.

Sesuai janji dan rencana pihak penyelenggara, konser tersebut ditunda hingga sepekan mendatang setelah mengantongi izin keramaian. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait