oleh

Live Streaming Piala Presiden: Persikabo vs Persebaya

INIKATA.com PS Tira-Persikabo mendapat kabar baik jelang hadapi Persebaya Surabaya di laga terakhir grup A Piala Presiden 2019. Saat ini lini belakang tim lawan sedang mengalami krisis karena ditinggalkan empat pemain terbaiknya.

Persebaya tak bisa menurunkan Ruben Sanadi dan Otavio Dutra karena keduanya sedang mengikuti pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia. Sementara Hansamu Yama Pranata meminta izin cuti untuk mengurus pernikahannya di Mojokerto.

Tak selesai sampai di situ. Rachmat ‘Rian’ Irianto juga terpaksa absen dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/3) Pukul 15.30 WIB.

Pemain muda Persebaya tersebut sudah lama meninggalkan skuad karena harus membela Timnas U-22 Indonesia di kancah internasional.

Kondisi ini jelas menguntungkan buat PS Tira-Persikabo. Apalagi sekarang mereka punya dua striker haus gol yaitu Osas Saha dan Loris Arnaud.

Berbekal modal yang dimilikinya, PS Tira-Persikabo berpeluang memimpin head to head atas Persebaya. Untuk sementara kedua tim masih imbang setelah di musim 2018 lalu mereka bisa saling mengalahkan.

Berikut Link Live Streamingnya Dibawah Ini:

Link 1

Link 2

Komentar

Topik Terkait