oleh

Pileg 2019, Habib Salim Mengaku Optimis PKS Mampu Meraih Kemenangan

INIKATA.com Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar agenda konsolidasi Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) di Kantor DPW PKS Jawa Tengah (Jateng), Semarang, Senin, (11/3). Hadir dalam acara itu Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri.

Habib Salim Segaf Al-Jufri mengaku optimistis bahwa partainya akam mampu meraih kemenangan dan hasil optimal dalam Pileg 17 April 2019 mendatang. Pasalnya, PKS memiliki hasil survei yang cukup menggembirakan yang merupakan imbas dari sambutan hangat dari umat Islam.

“Hari demi hari kami yakin dan semakin optimistis dengan hasil survei yang menggembirakan,” kata Menteri Sosial era Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat memberikan arahan dalam konsolidasi.

Meski demikian, Habib Salim tetap mengajak para kader PKS untuk memperbanyak doa dan memperkuat hubungan dengan Allah SWT untuk meraih kemenangan.

“Allah SWT tidak akan menyia-nyiakan usaha kita untuk memenangkan partai ini,

kuncinya kita perkuat hubungan kita, perbanyak doa dan istighfar kita,” kata Habib Salim.

Habib Salim juga menekankan dengan doa serta keyakinan kepada Allah SWT, maka PKS akan meraih hasil maksimal. “Yakinlah, 17 April nanti kita akan menjadi partai pemenang,” paparnya.

Diketahui, agenda konsolidasi DPTW itu juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jateng Abdul Fikri Faqih,

Wakil Ketua Umum DPW PKS Jateng Ikhsan Mustofa, Sekretaris Umum DPW PKS Sri Praptono dan sejumlah pimpinan PKS se-Jateng. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait