oleh

Terungkap, Ini Alasan Zidane Memilih Kembali ke Real Madrid

INIKATA.com Keputusan Zidane kembali berkiprah di Real Madrid menggantikan Santiago Solari sebagai pelatih, mengundang tanda tanya besar bagi pecinta sepakbola.

Pasalnya, mantan kapten Timnas Perancis itu belum lama ini baru saja memutuskan untuk mundur dari kursi pelatih tim utama El Real. Hingga dirinya digantikan oleh Santiago Solari.

Akhir-akhir ini, ia juga gencar digosipkan akan melanjutkan karir kepelatihannya di Liga Italia bersama Cristiano Ronaldo di Juventus.

Akan tetapi, rentetan-rentetan kekalahan yang dialami oleh Real Madrid mendorong dirinya untuk kembali bergabung dan memperbaiki apa yang ditinggalkan Solari.

Melihat kondisi itu, Madrid tak berpikir panjang untuk kembali setelah mendapat tawaran. Dia siap untuk memperbaiki kinerja tim di 11 pertandingan sisa.

“Ketika Presiden (Florentino Perz) memanggil saya, saya tidak bisa mengatakan tidak. Saya tidak bisa mengatakan tidak,” kata Zidane dalam konferensi pers kedatangannya, Selasa (12/3/2019) dinihari WIB.

“Saya tidak ragu untuk kembali sekarang daripada harus musim depan. Melihat pemain saya seperti itu, saya tidak senang melihat keadaannya,” sambungnya.

Zidane mengaku punya beberapa tawaran dari klub lain. Tapi, dia masih belum ambil keputusan dan sampai akhirnya ada tawaran lagi dari Madrid.

“Saya sudah memiliki beberapa tawaran, tetapi saya tidak ingin pergi ke tim lain,” Zidane menegaskan. (**)

Komentar

Topik Terkait