oleh

Tim Ubur-ubur Ungkap 5 Gram Narkoba di Maccini Makassar

INIKATA.com Tim Ubur-ubur Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar meringkus terduga pengedar sabu-sabu di Pasar Kerung-kerung, Maccini Gusung, Senin (11/03/2019).

Sementara Polres Sidrap juga menemukan paket dengan berat 7 kg yang disebut berisi tawas.

Pelaku yang tertangkap yakni Ian Febrian alias Ia (21) warga Maccini Gusung Kota Makassar.

Pelaku ditangkap bersama barang bukti delapan saset sabu-sabu dan sendok sabu-sabu.

“Barang bukti delapan saset sabu-sabu itu ditemukan di kantong celana pelaku,” kata Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKP Indra Waspada, Selasa (12/3/19).

Mantan Kasat Narkoba Polres Sidrap ini menerangkan, sebelumnya pada Sabtu (9/3/2019) sekira pukul 01.30 Wita, Tim Elang Satuan Narkoba bersama Patmor Polrestabes Makassar juga berhasil mengamankan dua terduga penyalaguna narkotika.

Keduanya yakni Farid (27) warga Jl Pampang IV dan Sandi (31) warga Jl Pampang Lr 6. Mereka ditangkap di Perempatan Lampu Merah Jl Gunung Bawakaraeng-Jl Sudirman.

“Barang bukti yang berhasil diamankan berupa satu saset berisi 5 gram sabu-sabu. Saat ini para pelaku dan barang bukti sementara diamankan di Mapolrestabes Makassar guna proses hukum selanjutnya,” terangnya.

Sementara temuan Polres Sidrap yang terbungkus rapi dengan kertas berwarna kuning yang beratnya 7 kg berisi tawas setelah dicek di Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sulsel. (fo/inikata)

Komentar

Topik Terkait