oleh

Baim Wong Jujur, Sikap Istrinya Berubah

INIKATA.com Aktor Baim Wong menilai istrinya, Paula Verhoeven banyak berubah sejak menikah. Salah satu yang paling terasa adalah sang istri sudah tidak pemalu lagi seperti dulu.

“Paula sekarang itu bisa bicara, dulu ngomong saja enggak pernah menatap muka. Sekarang dia bisa bicara, juga di depan kamera,” kata Baim Wong di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (12/3).

Sebagai suami, Baim Wong mengaku tidak masalah dengan perubahan Paula. Dia bahkan senang istrinya bisa berkembang ke arah yang lebih baik.

“Sebuah keberhasilan ya, dengan saya menjadi diri sendiri bisa mengubah orang jadi positif. Paula bisa menjadi seperti itu,” beber Baim Wong.

Baim Wong memastikan bahwa sifat Paula selama ini dalam berkeluarga tidak pernah dibuat-buat. Begitu juga dirinya, Baim Wong enggan berpura-pura di depan publik.

“Apa yang dilihat di Youtube saya, misalkan saya marah sama dia, cincin hilang, semua beneran. Saya tidak pernah setting-an sesuatu,” imbuh Baim Wong.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula menikah pada 22 November 2018 lalu. Sejak menikah, mereka aktif menjadi YouTuber dan membagikan berbagai kegiatan lewat video blog alias vlog. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait