oleh

Piala AFC 2019, PSM Makassar Yakin Menang Lawan Lao Toyota

INIKATA.com – PSM Makassar yakin menang atas Lao Toyota yang akan dihadapi di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (13/3).

Pelatih PSM, Darije Kalezic, mengatakan timnya lebih unggul dari Lao Toyota. Bercermin dengan penampilan timnya dan tim lawan di laga perdananya AFC Cup lalu.

Bahkan pelatih asal Bosnia ini menilai Lao Toyota bukan tim unggulan yang sulit untuk dikalahkan. Meski diketahuinya Lao Toyota merupakan jawara Liga Laos dan tak pernah absen dalam turnamen AFC Cup sejak 2015 silam

“Kita memainkan pertandingan yang bagus dan kita ingin membawa perasaan bagus ini untuk pertandingan besok. Tim filipina yang menjadi favorit tapi laos mampu menahan imbang. Jadi besok kami ingin mendominasi pertandingan dan untuk memberitahukan mereka kalau kita ingin mendominasi dari menit awal hingga akhir,” jelas Darije, Selasa (12/3).

Pada laga ini PSM akan tampil tanpa M Rahmat dan Rizky Pellu karena sedang mengikuti Training Camp (TC) timnas Indonesia di Australia. Juga ada Asnawi Mangkualam bersama timnas U-22. Sementara kapten Zulkifli Syukur dan Hilman Syah masih dalam tahap pemulihan cedera. (**/fo)

Komentar

Topik Terkait