oleh

Messi Akui Kehebatan Cristiano Ronaldo

INIKATA.com Lionel Messi secara terbuka mengakui bahwa dia terkesan dengan hat-trick Cristiano Ronaldo dalam kemenangan Juventus atas Atletico Madrid. Ia mengklaim saingannya mengalami malam ajaib di Liga Champions.

Ronaldo mencetak tiga gol di Turin untuk menyelamatkan Juve setelah kekalahan 2-0 dari leg pertama melawan Atletico. Messi, sementara itu, mencetak dua gol saat Barcelona menghajar Lyon dengan skor 5-1 di Camp Nou.

“Apa yang terjadi kemarin untuk Cristiano dan Juventus sangat mengesankan. Itu mengejutkan, saya pikir Atletico akan lebih kuat. Juve memiliki potensi besar, Cristiano menjalani malam yang ajaib dengan tiga gol,” kata Messi kepada Movistar setelah laga Barcelona versus Lyon.

Messi dan Ronaldo bisa saling berhadapan di delapan besar Liga Champions dan pemain Argentina itu mengharapkan Barca mendapatkan hasil drawing yang sulit pada hari Jumat besok. “Saya menyukai banyak hal tentang Liga Champions,” kata Messi.

“Tunggu undian, semua tim yang tersisa sulit. Kita harus menunggu dengan tenang untuk melihat siapa yang akan kita mainkan dan bersiap untuk hal tersulit yang akan datang sekarang,” tambah kapten Barca dan timnas Argentina tersebut. (Inikata/Fajar)

Komentar

Topik Terkait