oleh

Live Streaming Liga Eropa: Arsenal vs Rennes

INIKATA.com Arsenal akan menghadapi laga hidup mati kontra Rennes di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Wajib menang besar, The Gunners harus bisa mengontrol emosi mereka di Emirates Stadium, Jumat (15/3) sekira Pukul 03.00 WIB.

Masalah emosi menjadi problem serius Arsenal belakangan ini. Khusus di Liga Europa, mereka mendapat dua kartu merah dalam tiga laga terakhir. Setelah Alexander Lacazette diusir di markas BATE Borisov pada leg pertama babak 16 besar, mereka juga kehilangan Sokratis Papastathopoulos di kandang Rennes.

Bahkan, kartu merah Sokratis di menit ke-41 menjadi awal petaka The Gunners di Roazhon Park, pekan lalu. Semenit setelah pengusiran Sokratis, Arsenal yang unggul cepat lewat gol Alex Iwobi langsung jebol lewat gol Benjamin Bourigeaud. Setelah itu, jala gawang Arsenal kembali bergetar melalui bunuh diri Nacho Monreal dan gol Ismaila Sarr.

Akibat emosi yang tak terkendali itu, Arsenal kini di posisi sulit. Untuk bisa menyingkirkan Rennes dan lolos ke babak delapan besar, mereka setidaknya harus menang tiga gol atau minimal dengan skor 2-0 untuk melaju dengan keunggulan agresivitas gol tandang.

Berikut Link Live Streamingnya Dibawah ini:

Link 1

Link 2

Link 3

Link 4

Link 5

Komentar

Topik Terkait