oleh

Live Streaming Liga Eropa: Inter Milan vs Frankfurt

INIKATA.com Inter Milan harus bekerja lebih keras di leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Sebab mereka akan main tanpa dua strikernya yakni Mauro Icardi dan Lautaro Martinez.

Saat menjamu Eintracht Frankfurt di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (15/3) sekira Pukul 03.00 WIB, Icardi tak bisa diandalkan karena bermasalah dengan kondisinya. Sementara Lautaro Martinez terpaksa absen karena skorsing akumulasi kartu kuning.

Lini depan Inter tinggal menyisakan Keita Balde seorang. Namun masalahnya, ia bukanlah striker murni. Keita lebih sering bermain sebagai second striker ataupun penyerang sayap. Keita juga baru saja pulih dari cederanya.

Meski demikian, pemain asal Senegal tersebut harus tetap siap menjalani tugasnya sebagai ujung tombak. Kemungkinan Keita akan ditemani Matteo Politano dan Ivan Perisic dalam skema tiga pemain di lini serang.

Untuk lolos ke babak selanjutnya, Inter dituntut menang dalam pertandingan ini. Jika imbang 1-1, Nerazzurri bisa tersingkir sebab Frankfurt bakal tercatat unggul dalam hal produktivitas gol tandang.

Berikut Link Live Streamingnya Dibawah Ini:

Link 1

Link 2

Link 3

Link 4

Komentar

Topik Terkait