oleh

Live Streaming Piala Presiden: Madura United vs Borneo FC

INIKATA.com Peluang Borneo FC untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 memang sudah tertutup. Namun, tim asuhan eks pelatih Akademi AS Roma itu tetap akan mencoba mendapatkan kemenangan pertama.

Mereka berambisi membungkam Madura United pada laga pamungkas Grup D, Jumat (15/3) Sekira Pukul 15.30 WIB. Pesut Etam tak ingin kehilangan prestise di turnamen ini.

Madura United menurutnya merupakan tim yang memiliki pemain dengan kemampuan hampir merata di setiap lini. Mereka juga berpengalaman di kompetisi Liga 1.

Hanya saja, Ambrizal percaya dengan kebersamaan yang dibangun di tim bisa menjadi modal menghadapi laga nanti. “Kami tahu Madura United memiliki skuad dengan kekuatan hampir rata di setiap lini. Tapi kami percaya dengan kolektivitas, kami pasti bisa,” imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Fabio Lopez mengaku situasi timnya memang sedang tidak baik setelah kalah dalam dua laga sebelumnya melawan Persija Jakarta dan PSS Sleman. Meski begitu, dia ingin mendapatkan penghiburan sebelum pulang ke Samarinda yakni kemenangan atas Madura United.

Berikut Link Live Streaming Dibawah Ini:

Link 1

Link 2

Komentar

Topik Terkait