oleh

Live Streaming Piala Presiden: Persipura vs Kalteng Putra

INIKATA.com Laga terakhir Grup C Piala Presiden 2019 antara Persipura Jayapura melawan Kalteng Putra akan menjadi penentu nasib kedua tim. Khususnya bagi para pelatih baru kedua kubu yang sama-sama berasal dari Brasil. Menjadi uji kelayakan dan kepantasan kedua pelatih untuk menangani tim sepanjang musim 2019.

Persipura dan Kalteng Putra memang mendapuk pelatih baru untuk menangani tim pada musim 2019. Persipura kini ditangani Luciano Leandro, yang pernah menjadi bintang bagi PSM Makassar dan Persija Jakarta ketika masih aktif bermain.

Sementara Kalteng Putra memilih untuk ditangani Gomes de Oliveira yang sebelumnya pernah menangani Madura United. Dua pelatih baru tersebut bakal saling adu taktik untuk memberikan kemenangan bagi timnya di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3) pukul 15.30 WIB nanti.

Untuk sementara, Luciano berada di atas Gomes. Pasalnya, Luci bersama Persipura telah meraih dua kemenangan dari dua laga sebelumnya. Sementara Gomes hanya menang sekali dan kalah sekali di fase grup Piala Presiden 2019.

Karena itu, Luciano lebih percaya diri dalam menghadapi Gomes bersama skuad Isen Mulang-julukan Kalteng Putra. Dia yakin Persipura akan mampu mengatasi adangan Kalteng Putra untuk menuju babak 8 besar.

Namun, tetap saja dia enggan jemawa. Apalagi Kalteng sudah membuktikan kualitasnya dengan menaklukkan PSM Makassar di pertandingan pertama.

Berikut Link Live Streaming Berikut Ini:

Link 1

Link 2

Komentar

Topik Terkait