oleh

Kunjungi Bali, Del Piero Ungkap Harapan Untuk Sepak Bola Indonesia

INIKATA.com Pencinta sepak bola jelas kenal Alessandro Del Piero. Dia adalah legenda hidup Juventus dan Timnas Italia. Indonesia, tepatnya Bali, beruntung dikunjungi oleh mantan pemain yang mendapat julukan Il Pinturichio itu. Ya, pada Sabtu (16/3) kemarin, Del Piero menyambangi Bali dalam rangkain tur trofi Liga Champions.

Dalam kesempatan itu, Del Piero mengungkapkan momen yang paling menyedihkan selama karirnya bersama Juventus. Yakni, ketika melakoni laga terakhir bersama I Bianconeri. Tak hanya itu, dia juga menggaungkan harapan untuk sepak bola Indonesia.

Saat ditanya terkait harapannya untuk sepak bola Indonesia, Del Piero mengatakan bahwa Indonesia memiliki talenta yang luar biasa di sepak bola. Dia berharap target-target yang dicanangkan oleh Indonesia bisa tercapai.

“Saya dan Irfan Bachdim sempat berbincang cukup lama mengenai sepak bola. Saya pikir, Indonesia memiliki talenta yang luar biasa. Tapi, jujur saya tidak begitu paham mengenai sepak bola di Indonesia. Saya berharap Indonesia ke depannya bisa lebih berprestasi lagi,” harap Del Piero seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Dalam kesempatan itu, Del Piero memang sempat bertemu dengan penyerang Bali United, Irfan Bachdim. Keduanya pun terlibat dalam diskusi.

Bagi Del Piero, Bali merupakan kota ketiga di Indonesia yang pernah dia datangi. “Awalnya saya sempat ke Jakarta, kemudian ke Medan, dan sekarang ke Bali. Sangat senang bisa datang ke Indonesia lagi dan Bali pada khususnya. Tempatnya memang sesuai apa yang orang-orang bilang,” pungkas Del Piero. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait