oleh

Nikita Mirzani Syukuran Rumah Baru, Harganya Rp 40 Miliar?

INIKATA.com Aktris sensasional Nikita Mirzani baru saja menggelar syukuran rumah barunya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Rumah mewah tiga lantai yang dibangun di atas tanah seluas 300 meter itu dikabarkan senilai Rp 40 miliar.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Nikita Mirzani langsung menepisnya. “Enggak sampai segitu kok,” kata dia saat ditemui di kediamannya, Minggu (17/3).

Meski membantah menghabiskan uang Rp 40 miliar, pemain film Nenek Gayung itu mengakui mengeluarkan budget tak sedikit untuk membangun rumah impiannya.

Dia menyebut bahwa harga rumah tersebut sebelum direnovasi senilai Rp 10 miliar. “Rp 10 miliar itu rumahnya. Sekarang mah sudah lebih kalau sudah jadi begini,” ujar Nikita Mirzani.

Ibu dua anak ini mengungkapkan bahwa biaya pembangunan rumah impiannya itu didapat dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan.

“Lumayan ngos-ngosan sih kalau habis gajian dari tv langsung transfer lagi buat rumah. Kayak kanopi saja tuh, udah 100 juta sendiri. Kalau ditotal-total ya lumayan,” jelasnya.

Nikita Mirzani pun memastikan uang yang digunakan untuk membangun rumah impiannya itu adalah hasil jerih payahnya sendiri.

“Alhamdulillah lah lumayan, yang penting uang sendiri bukan uang dari lelaki ataupun itu,” tandasnya. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait