oleh

Permohonan Maaf Gattuso Usai Kalah Dari Inter Milan

INIKATA.com – Usai laga Derby Della Madonnina dengan hasil 3-2 untuk kekalahan AC Milan, Gennaro Gattuso meminta maaf pada fans yang telah mendukung untuk laga penting tersebut.

Berikut sejumlah pernyataan Gattuso:

1. AC Milan Tak Kompak

“Kami seharusnya lebih kompak. Kami harus melihat kembali pada babak pertama, kami tidak melakukannya dalam 45 menit pertama. Untuk gol pertama, kami kebobolan karena situasi tujuh melawan dua.

“Kami kecewa, tetapi tim tanpa mental yang benar akan tumbang hari ini. Inter adalah tim yang hebat yang mengalami masa sulit. Ketika skor 2-3, kami harusnya bisa mencetak gol.”

2. Pertahanan
“Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah menerima banyak pujian untuk pekerjaan defensif kami. Saya selalu mengatakan bahwa itu bukan hanya untuk pertahanan ketika kami belum kebobolan gol.

Hari ini adalah bukti untuk itu. Kami membiarkan dia menyelinap masuk untuk mencetak gol pertama, kami kemudian membuat kesalahan lain ketika bola diletakkan di tengah. Dalam hal sikap, kami meremehkan lawan.

3. Insiden Kessie-Biglia
“Ini kekalahan lain. Aku akan berbicara dengan mereka dalam beberapa hari ke depan. Aku percaya pada nilai kelompok.

Di sinilah aku konsisten, dan ini menyakitiku karena itu berarti seseorang belum mengerti apa yang saya yakini. Bagi saya, ini adalah kekalahan besar di level profesional. (inikata)

Sebelumnya dikabarkan pertandingan berlangsung dengan tempo cepat dan seru. Kedua tim bermain terbuka dan menghasilkan sejumlah peluang apik.

Namun Inter bermain lebih efektif dan sukses mencetak gol melalui Matias VecinoStefan de Vrij dan Lautaro Martinez. Sementara gol dari AC Milan dicetak oleh Tiemoue Bakayoko dan Mateo Musacchio.

Komentar

Topik Terkait