oleh

HT Melihat Jokowi-Ma’ruf Amin Seharusnya Memenangkan Pilpres dengan Mudah

INIKATA.com Ketua Umum Partai Perindro, Hari Tanoesudibjo (HT) memandang optimis jalannya Pilpres 2019. Dia yakin, pasangan Joko Jokowi-Ma’ruf Amin dapat mengalahkan penantangnya, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Hal itu disampaikannya saat berpidato di Rakornas Partai Perindo di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (19/3). “Kami melihat bahwa paslon 01 Jokowi-Ma’ruf seharusnya dengan mudah memenangkan pilpres bulan depan,” ujarnya.

Oleh sebab itu, HT menginstruksikan seluruh kadernya agar turun penuh ikut serta dalam pesta demokrasi ini. Kader Perindo harus terlibat dalam kemenangan petahana.

“Hanya yang kami sampaikan nanti kepada kawan-kawan yang harus diwaspadai adalah bagaimana kita ikut ambil bagian di dalam memastikan kehadiran daripada pemilih,” imbuhnya.

Lebih lanjut HT menerangkan, maraknya hoax juga harus menjadi perhatian kader Perindo. Semuanya harus ikut serta mengantisipasi masifnya penyebaran kabar bohong. Sebab jika tidak diantisipasi bisa merugikan incumbent.

“Makanya kepada kawan-kawan semua meminta untuk memastikan dengan basisnya masing-masing dan relawan masing-masing untuk memastikan, mampu memobilisasi para pemilihnya dan tentunya memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf,” sambungnya.

Aspek keamanan tempat pemungutan suara (TPS) juga menjadi catatan yang diberikan oleh taipan media itu. Dia meminta agar seluruh TPS dijaga dengan baik, supaya tidak terjadi kecurangan.

“Kami serukan juga kepada para rekan-rekan di sini untuk nanti setelah pulang langsung menjaga, jangan sampai ada kecurangan di TPS,” tandas HT. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait