oleh

Dikontrak Macan Kemayoran, Didikan Leicester City Bakal Tampil Maksimal

INIKATA.com – Persija Jakarta resmi mendatangkan Yogi Rahardian. Pemain didikan Leicester City ini dikontrak Macan Kemayoran untuk satu musim ke depan.

Kehadiran Yogi semakin mewarnai lini serang Persija. Sebab sebelumnya mereka telah memiliki Marko Simic, Silvio Escobar, Heri Susanto, dan Bambang Pamungkas.

“Alhamdulillah, bisa langsung gabung sama tim. Kesannya baik. Rekan baik dan pelatih baik,” ucap sang pemain.

“Kita tahu skuat Persija wah. Jadi tantangan buat saya belajar, bersaing, siapa tahu bisa dapat tempat (di starting XI),” tambahnya.

Mantan pemain Timnas U-19 Indonesia itu tidak resah ketinggalan program latihan. Dirinya berjanji akan tampil maksimal demi mencuri perhatian Ivan kolev

“Ya ikut program pelatih dengan semaksimal mungkin. Apalagi kondisi fisik sedikit tertinggal dengan yang lain. Saya usahakan secepat mungkin agar segera mengejar,” ucap Yogi.

“Sudah ada banyak (pemain Persija) yang saya kenal. Seperti Bang Shahar (Ginanjar), kita pernah sama-sama di Mitra Kukar. Begitu juga Ryuji (Utomo) juga pernah di Mitra Kukar. Ya namanya juga belajar dengan senior. Yang bagus kami contoh, yang tidak bagus jangan. Apalagi setiap pemain ada kelebihan dan kekurangan juga,” pungkasnya. (**/jpc)

Komentar

Topik Terkait