oleh

Asyik Pesta Sabu, Kakak Beradik Dibekuk Polisi

SURABAYA, INIKATA.com Dua pengguna narkotika jenis sabu dibekuk unit reskrim Polsek Tandes Surabaya, Selasa (19/3). Dua tersangka tersebut antara lain Ricky Noviyanto (30) dan Sendy Okvianto (34) keduanya adalah warga Pacar Kembang Surabaya.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto mengatakan pengungkapan tersebut bermula adanya informasi kalau ada pesta sabu kakak adik di wilayah Pacar Kembang Surabaya.

“Adanya informasi tersebut langsung dilakukan lidik dan benar adanya keberadaan keduanya. Langsung kami lakukan penangkapan terhadap keduanya,”ungkapnya di Mapolsek, Kamis (21/3).

Kusminto mengatakan setelah dilakukan penangkapan tersebut, keduanya langsung dilakukan tes urine di sebuah poliklinik.” Begitu di tes urine dan keduanya positif menggunakan sabu. Kini keduanya sedang menjalani pemeriksaan untuk mengetahui dari siapa mereka mendapat sabu,”jelasnya.

Sementara itu, untuk barang bukti sabu yang diamankan yaitu satu set bong untuk pesta sabu, sabu 0,40 gram, 0,41 gram dan sabu 0,46 gram. Sedangkan pasal yang dijeratkan yaitu pasal 112 (2) UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Three)

Komentar

Topik Terkait