oleh

Jika Jokowi Kalah, Ma’ruf Amin: Rugi, Nanti Kembali Nol Lagi

INIKATA.com Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin meminta masyarakat Bengkulu, Kalimantan Timur, memenangkan dirinya dan Joko Widodo di Pemilu 2019.

Sebab, jika dirinya dan pria yang akrab disapa Jokowi itu kalah, maka pembangunan negara akan dimulai dari awal lagi.

“Itulah mengapa Pak Jokowi harus menang, supaya pekerjaan itu bisa tuntas. Jangan memulai lagi, mulai lagi,” kata KH Ma’ruf dalam acara silaturrahmi dengan Jaringan Kiai-Santri Nasional dan Aliansi Masyarakat Kalimantan Timur, Kamis (21/3).

Ketua umum Majelis Ulama Indonesia ini melanjutkan, terpilihnya kembali Jokowi akan menambah serta memperbesar pembangunan yang sudah ada.

Fondasi-fondasi pembangunan semua sektor sudah dibangun Jokowi. Pada periode kedua, program-program nantinya akan dibuat lebih terukur.

“Tak pilih Jokowi, rugi. Nanti kembali nol lagi, ulang lagi. Kalau dua periode, patok-patoknya sudah ada, tinggal lepas landas,” kata Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ini.

Kiai Ma’ruf menambahkan selama ini masih banyak yang menyerang pihaknya dengan berita bohong dan fitnah.

Oleh karena itu, KH Ma’ruf meminta masyarakat Bengkulu untuk melawan hal tersebut.

“Pak Jokowi dengan saya itu pasangan nasionalis dan religius. Itu yang harus didukung,” kata dia.

Dalam acara ini, Jaringan Kiai-Santri Nasional (JKSN) dan Aliansi Masyarakat Kalimantan Timur mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin.

Deklarasi itu dibacakan oleh Ketua Penasihat JKSN KH Muhammad Muhlasin yang kemudian diikuti oleh tokoh agama dan ratusan masyarakat Kalimantan Timur yang hadir.

“Kami atas nama tokoh agama, suku dan aliansi masyarakat Kalimantan Timur siap mendukung dan memenangkan pasangan Bapak Ir H Joko Widodo dan Prof KH Ma’ruf Amin pada Pilpres, 17 april 2019,” ujar Kiai Muhlasin saat membacakan ikrar deklarasi. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait