oleh

Karena Ini, 2 Perempuan di Makassar Nekat Lompat dari lantai 3

INIKATA.com Dua wanita yang nekat loncat dari lantai 3 salah satu indekos di Jalan Alauddin, Kamis (21/3) pagi tadi, memang berniat untuk mati bersama.

Hal ini diutarakan oleh salah satu korban saat ditanya oleh pihak rumah sakit Bhayangkara Makassar. Dia mengaku dirinya nekat loncat dari gedung ketinggian 10 Meter tersebut untuk bunuh diri.

“Mereka ingin bunuh diri, tapi kita masih dalami itu, keduanya merupakan sahabat,” ucap, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara, Kombes Pol dr Farid Amansyah.

Sementara, Kapolsek Tamalate, Kompol Arif Arifuddin mengatakan hingga saat ini pihaknya bersama dengan pihak Indonesia Automatic Identification System (Inafis) Polrestabes Makassar masih melakukan penyelidikan tertait kejaian tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan, tim masih melakukan olah TKP di lapangan, nanti kita sampaikan lebih lanjut lagi terkait hal itu,” tuturnya.

Kata dia, terkait motif keduanya, pihaknya masih menunggu hasil dari tim Inafis Polrestabes Makassar.

“Kita masih menunggu hasil dari tim Inafis, nanti kita kabari. Olah TKP nanti yang akan menentukan apakah ada temuan di kamar para wanita ini, nanti kita sampaikan lebih lanjut,” tutupnya. (**)

Komentar

Topik Terkait