oleh

Kembali Bikin Heboh, Andi Arief Minta TNI-Polri Abaikan Intruksi Jokowi Tindas Rakyat

INIKATA.com – Andi Arief kembali membuat heboh jagad maya dengan komentar pedas yang seolah menyindir kekuasaan Jokowi atas dua institusi negara.

Tak tanggung-tanggung, dalam ciutannya Andi Arief mengatakan agar TNI dan Polri tak manut pada instruksi-instruksi untuk merepresif rakyat.

“Pak Tito Kapolri dan Pak Hadi Panglima TNI, abaikan saja bila ada instruksi perlakuan represif pada rakyat yang datang dari menkopolkam dan Pak Jokowi. Jangan musuhi rakyat !!,” tulisnya pada Rabu (20/3) diakun Twitternya.

Sontak saja ciutan tersebut ramai retweet dan like, meski tak sedikit juga yang menilai apa yang dikatakan Andi Arief adalah fitnah.

Kicauan Andi Arief (int/tweet)

“Musuhi rakyat berarti musuhi negara Indonesia, krn Indonesia negara damai, abaikan juga ocehan2 cebong2 krn mrk pengrusak kedamaian rakyat,” tulis Inonk Iskandar.

Sementara Dedi Ang menyerang Andi Arief dan memintanya untuk bertobat. “Tobat pak sebelum ajal menjemput, sadarkan hati dan pikiran kotor sebelum berucap, manusia itu dinilai dari perkataan dan perbuatannya,” kata Dedi.

Sebelumnya Andi Arief memang sangat kesal usai diciduk disalah satu hotel dan dituduh mengkonsumsi narkoba bersama seorang wanita.

Kendati hasil tes urin tak menunjukkan hasil positif sebagai pengguna, namun BNN menilai ada prilaku Andi Arief sebagai pengguna.

Hasilnya, Andi Arief hanya direhabilitasi untuk menghilangkan efek candu narkoba, namun aman dari jeratan hukum tak membuat Arief diam. Ia kembali berkicau. (red/inikata)

Komentar

Topik Terkait