oleh

Gading Nyanyi Lagu “Pergilah Kasih” Sambil Nangis, Begini Komentar Rian D’Masiv

INIKATA.com Beberapa waktu lalu, Gading Marten sempat bernyanyi membawakan lagu andalan dari almarhum Chrisye, ‘Pergilah Kasih’. Begitu menghayati, pria 36 tahun itu sampai mengeluarkan air mata.

Gading Nyanyi Lagu “Pergilah Kasih” Sambil Nangis, Begini Komentar Rian D’Masiv

 

Rian D’Masiv yang membawakan kembali lagu itu sempat kaget saat mengetahuinya. Dia tak menyangka hingga langsung menanyakannya ke Gading.

“Itu kacau sih. Jujur gua kaget, karena banyak yang mention. Lagu lama gue ‘Pergilah Kasih’,” kata Rian usai mengisi acara di peresmian MRT, Bunderan HI, Jakarta Pusat, Minggu (24/3).

Pria yang memiliki nama asli Rian Ekky Pradipta menilai, tangisan Gading Marten mewakili perasaannya sekarang ini. Bagaimana tidak, Gading belum aman ini resmi bercerai dengan Gisella Anastasia. Namun tak lama setelahnya Gisel diketahui tengah dekat dengan pebasket, Wijaya Saputra.

“Mungkin mewakili perasaan dia,” komentar Rian d’Masiv.

Rian pun mengaku akhirnya mencoba menghubungi Gading perihal tangisan tersebut. “bro lu nyanyi lagu itu ya? rame tuh, terus dia bilang ‘lagu itu dalem banget bro’. Mungkin itu salah satu cara untuk ekspresikan dirinya dia aja sih. kalau seniman kan gitu ya,” tandasnya.

Diketahui, Gading dan Gisel resmi bercerai pada 23 Januari lalu. Perceraian keduanya sempat disayangkan warganet dan memviralkan #saveGempi. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait