oleh

Pengakuan Lucinta Luna: Malam Pertama Sampai 10 Ronde

INIKATA.com – Lucinta Luna bikin heboh dengan pengakuan telah me­nikah dengan pria asal Filipina bernama Bii. Terlebih informasi yang tersebar hanya sekadar pengucapan “alhamdulillah sah” beserta foto pakaian pengantin. Seolah cuek, penyanyi transgen­der ini kembali membual. Kini tentang malam pertamanya.

“Kemarin malam pertama, 10 ronde. Setelah 9 ronde, kemudian ditahan 1 jam kita makan dulu. Lanjut 1 rondenya jam 5 pagi jadi 10 ronde sampai lemas. Mataku mata panda nggak bisa melihat,” ujar Lucinta dalam sebuah video.

Berbeda dari malam pertama, Lucinta tampaknya tak begitu puas dengan cerita malam ked­uanya. Mantan personel Duo Bunga itu kecewa dan merajuk.

“Malam kedua cuma 2 ronde, aku pun ngambek. Kenapa? pada­hal aku sudah cantik loh,” tambah pemilik nama asli Fattah ini.

Kejadian di malam kedua itu pun masih membuat Lucinta kesal. Dia pun meminta pria yang disebut suaminya itu tak menyentuhnya malam ini.

“Nggak tahu nanti malam nih, pokoknya aku nggak mau Don’t touch me, don’t touch me. Tapi, gimana dong, aku cinta, aku sayang,” pungkasnya. (Rmol)

Komentar

Topik Terkait