oleh

Gegara Sering Dimarahi, Adik Nekat Tusuk Kakak Hingga Tewas

INIKATA.com Pertengkaran antara adik dan kakak berujung kematian. Peristiwa tragis tersebut terjadi di Sumsel tepatnya di Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Senin (25/3).

Pelaku adalah Adi Sucifto, 22, yang tega menusuk sang kakak Atmisfa, 25, dengan pisau dapur. Korban pun tewas usai tertusuk dibagian bawah ketiaknya. Usai kejadian pelaku dilaporkan ke Polsek Muara Rupit.

Kapolres Musirawas, AKBP Suhendro mengatakan, kejadian berawal saat keduanya terjadi selisih paham sehingga terjadi keributan antar korban dan pelaku. Usai terjadi keributan, pelaku langsung melakukan penusukan terhadap korban.

Akibatnya, korban mengalami luka tusuk di bawah ketiak sebanyak satu kali. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Rupit.

Namun, karena banyak kehilangan darah, korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia. “Pihak keluarga pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Muara Rupit,” katanya saat dihubungi, Selasa (26/3).

Mendapatkan laporan tersebut, anggota Reskrim pun langsung diturunkan dan berhasil menangkap pelaku saat berada di pos Pol PP Kantor Bupati Muratara.

Pelaku mengakui perbuatanya menusuk korban. Pelaku mengaku kesal sering dimarahi korban. Dari penangkapan tersebut, pihaknya berhasil menyita barang bukti berupa pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

“Informasinya pelaku ini mengalami gangguan jiwa. Tapi, kami masih akan menyelidiki dan mendalami kasus ini,” tutupnya. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait