oleh

Sakit Hati Selalu Dibilangi Eror, Suami Pukul Istri Pakai Martil

INIKATA.com Nurman Wahyudi, 28, diamankan oleh Polsek Payung Sekaki. Pria pengangguran ini, diduga telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Sarmida Sijabat, 25, dengan cara memukulnya dengan martil.

Kapolsek Payung Sekaki, AKP Hidayat Perdana mengatakan, peristiwa itu terjadi, hanya karena dipicu permasalahan sepele. “Jadi dia emosi dengan perkataan istrinya. Dia dibilang error,” ungkapnya, Selasa (26/3).

Kejadian itu, terjadi di rumah kontrakan mereka yang terletak di Jalan Pemuda, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, Sabtu malam (23/3). Di mana, setelah mendengar perkataan itu, tersangka mengambil sebuah martil yang ada di dalam kotak perkakas kerja.

“Kemudian dengan emosi tersangka memukulkan martil tersebut ke bagian depan kepala istrinya beberapa kali. Akibatnya kepala korban mengeluarkan darah,” sebutnya.

Melihat cairan kental warna merah yang bercucuran dari kepala istrinya itu, Wahyudi langsung pergi menggunakan sepeda motor. Sedangkan martil itu disimpannya di dalam jok sepeda motor.

“Menurut pengakuannya, dia berhenti di Jalan Arengka II untuk menghindari warga. Di sana dia membuang martil ke semak-semak dengan tujuan menghilangkan barang bukti,” kata Kapolsek.

Setelah Wahyudi menilai situasi cukup aman, dia kembali ke rumahnya. Tetapi, tanpa disangka warga sudah berkerumun. Dia langsung diamankan oleh warga, kemudian diserahkan ke Polsek Payung Sekaki. Sementara itu, istrinya dibawa warga ke klinik terdekat untuk menjalani pengobatan.

“Barang bukti berupa martil hingga saat ini masih dalam upaya pencarian. Sedangkan dia sudah ditahan di Mapolsek untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait