oleh

Dj Cantik Ini Sebut Bali adalah Surganya Dunia Hiburan

INIKATA.com Tidak sedikit talent Disc Jockey (DJ),yang mengaku bahwa bisa tampil di Bali adalah sebuah keistimewaan tersendiri. Tentu bukan tanpa alasan, selain dikenal dengan wilayah yang kaya akan tempat wisata, pulau Dewata saat ini juga sudah dianggap sebagai salah salah satu center point sekaligus gerbang perkembangan musik. Terlebih khusus skena genre musik Elektronic Dance Music (EDM).

Dj Cantik Ini Sebut Bali adalah Surganya Dunia Hiburan

 

Hal ini pula yang turut dirasakan oleh salah satu perempuan cantik dan seksi, female DJ Viavrilia. Kesan istimewa itu dirasakannya ketika berkesempatan kembali hadir di tengah euforia ingar-bingar gemerlapnya dunia hiburan malam di Vi Ai Pi Club Bali, Jumat malam pekan lalu (22/3). Kala itu, dara manis asal Jakarta ini tampil sebagai guest star female DJ di event tematik bertajuk ‘My Jestic Festival’.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Viavrilia langsung menyuguhkan penampilan hebat dengan kejutan yang telah dipersiapkannya. Apalagi mengingat, ini kali kedua dirinya kembali menghibur crowd Bali dan pertama kali tampil di panggung Vi Ai Pi Bali. “Jujur saja, ini kali kedua aku perform di Bali. Pastinya, ada kejutan spesial untuk clubbers di Bali,” tuturnya kepada koran Bali Express (Jawa Pos Group) beberapa waktu lalu.

Hal itu diakuinya bisa terasa lewat warna dan genre musik yang ia suguhkan. Lanscape suasana malam di moment jelang akhir pekan ini pun dikemas lebih berwarna lewat ramuan remix musik karya original Viavrilia. Dengan khas tempo musik bergenre junggle, Viavrilia terlihat sukses menghipnotis ratusan crowd yang dominan dipenuhi para kawula muda.

Dj Cantik Ini Sebut Bali adalah Surganya Dunia Hiburan

 

Tentu semakin terasa lengkap pula, kemeriahan malam kebersamaan pengunjung tidak hanya diajak ikut jingkrak bergoyang, namum turut ikut nyanyi bersama. Tidak ketinggalan, aksi panggung female DJ muda kelahiran 15 Desember 1990 ini kian atraktif dengan koreografi yang khas dari balik turning table. “Pokoknya tampil di Bali seru banget. Dan aku sendiri begitu hanyut dengan suasana yang tercipta dari antuasias dan respon crowd di Bali. Menarik banget pokoknya. Makanya dipenampilan tadi, aku coba bawakan beberapa remix musik khusus untuk crowd di Bali yang memang belum pernah aku bawakan di kota-kota lainnya,” tutur wanita yang punya hobi memasak ini.

Penampilannya kala itu adalah ciri khas dari Viavrilia. Terlebih mendapat kepercayaan untuk menghibur crowd Bali merupakan kebanggaan yang sudah lama diidam-idamkannya. “Seperti yang saya katakan tadi, Bali surganya dunia hiburan. Nggak kalah dengan negara ataupun kota-kota lain nya. Tinggal pilih saja, mau kemana dengan genre musik yang berbeda-beda tentunya ada di Bali. Yang pasti, menurut aku Bali adalah acuan dari dunia hiburan dan tidak semua DJ bisa tampil di sini. Dan bisa main di Bali, suatu kebanggaan sendiri bagi aku,” imbuh Viavrilia.

Sementara itu untuk diketahui juga, keistimewaan lain yang turut dirasakan party goers Bali kala itu adalah ketika dimanja oleh penampilan para talent ladies sexy dancer. Performa mereka pun jadi pemanis kebersamaan crowd. Hebatnya, ramuan musik Viavrilia dari balik turning table bisa mereka sesuaikan dengan gerakan dance yang serasi dan atraktif. Praktis, event tematik yang juga menyediakan promo free entry for ladies before midnite ini berlangsung seru hingga subuh. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait