oleh

Meski Gugur di Piala Presiden, Persija Kini Fokus ke Asia

INIKATA.com Persija Jakarta terpaksa melupakan tekad untuk menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar Piala Presiden. Macan Kemayoran resmi tersingkir setelah kalah adu penalti di babak 8 besar, Kamis (28/3). Namun, Macan Kemayoran akan secepatnya bangkit untuk fokus di AFC Cup 2019.

Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan Kalteng Putra pada babak 8 besar Piala Presiden 2019. Setelah bermain imbang 1-1 pada waktur normal, mereka takluk melalui adu penalti.

Pelatih Persija, Ivan Kolev memetik pelajaran berharga dari kekalahan anak asuhnya. Dia ingin timnya kini segera mengalihkan fokus ke AFC Cup 2019.

“Kami kalah, tak apa, jadi bisa mempersiapkan tim buat ke AFC Cup. Saya kira di lapangan kami bermain produktif,” ungkap Kolev kepada wartawan.

Menurut Kolev, kekalahan dari Kalteng Putra justru bikin anak asuhnya terlecut. Mereka siap buktikan diri saat dijamu Ceres Negros 3 April mendatang.

“Kami akan terus bekerja untuk memperbaiki tim. Yang penting dukungan suporter untuk kami tak berhenti,” tutup dia. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait