oleh

Akhirnya, Ayu Ting Ting izinkan Bilqis Bertemu Ayahnya

INIKATA.com Pedangdut Ayu Ting Ting akan mengizinkan Bilqis Khumairah Razak, bila ingin bertemu ayah kandungnya, Enji.

Dia mengaku tak akan menghalang-halangi pertemuan putri semata wayangnya itu dengan pemilik nama asli Henry Baskoro Hendarso.

Pelantun Sambalado itu pun siap mendampingi putrinya bila ingin bertatap mukan dengan ayah kandungnya.

“Kalau memang Bilqis mau ketemu, saya pasti akan dampingi. Pasti,” ujar Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu YouTuber Atta Halilintar, baru-baru ini.

Penyanyi asal Depok, Jawa Barat ini sudah membuka pintu lebar untuk Enji menemui putrinya. Namun, dia berharap Enji bisa bersikap jantan.

“Kalau dia gentleman gitu, dia akan berjuang untuk bertemu dengan anaknya. Karena saya juga manusia, saya juga punya hati. Saya bukan manusia jahat. Kalau dia mau berusaha menemui anaknya, kenapa enggak,” kata Ayu Ting Ting.

“Sebenarnya kalau mau berusaha, ya berusaha saja, enggak perlu koar-koar di tv atau infotainment, bawa kamera segala macam. Dia seharusnya temui saya untuk ketemu anaknya,” sambung Ayu.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Enji resmi menikah pada 4 Juli 2013. Namun, pada April 2014, keduanya resmi bercerai dengan dihiasi berbagai konflik dan drama. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait