oleh

Usai Gugur di Piala Presiden, Persija Jakarta Rindu Sosok Marko Simic

INIKATA.com Persija Jakarta mengaku merindukan sosok Marko Simic usai gugur di Piala Presiden 2019. Pelatih Ivan Kolev mengakui bahwa tim asuhannya kurang menggigit di lini depan.

Seperti diketahui, pada Piala Presiden 2019 ini, Macan kemayoran – julukan Persija, tak bisa diperkuat Simic. Striker asal Kroasia itu harus absen karena tersandung masalah hukum di Australia.

Persija sebenarnya sudah mendatangkan Silvio Escobar. Namun, sampai saat ini Escobar belum juga mencatatkan namanya di papan skor dengan seragam Persija.

“Tanpa kehadiran Marko Simic jelas sangat berpengaruh. Tapi saya tak mau mencari alasan usai kekalahan dari Kalteng Putra,” ungkap Kolev kepada wartawan.

Menurut Kolev, semua pemain Persija sama pentingnya. Ini menjadi pekerjaan rumah yang besar bagi pelatih asal Bulgaria tersebut. “Buktinya selama ini kami kalah baru kali ini saja. Jadi saya pikir pemain lain sudah bisa memberi bukti yang maksimal,” tutup Kolev.

Seperti diketahui, Persija disingkirkan Kalteng Putra pada perempat final Piala Presiden 2019, Kamis (28/3) sore WIB. Tampil di depan publik sendiri, Persija kalah adu penalti 3-4 dari Kalteng Putra. Dalam 90 menit, kedua tim bermain imbang 1-1. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait