oleh

Catat Rekor Baru, Messi Bungkam Espanyol 2-0

INIKATA.com – Lionel Messi kembali mencatat rekor baru yang mengantar Barcelona berjaya melawan Espanyol di Estadio Camp Nou, Minggu (31/3) dini hari.

Dua gol dari El Messiah (Sang Penyelamat) itu berhasil mematahkan langkah Espanyol dengan skor 2-0.

Dengan kemenangannya ini, Barcelona memperpanjang dominasi atas rival sekotanya tersebut.

Sejauh ini Los Blaugrana sudah 166 kali menang ketika berhadapan dengan Espanyol di seluruh pertemuan baik resmi ataupun tidak.

Messi mencetak gol pertama pada menit 71. Messi seolah menjadi pahlawan di tengah buntunya serangan-serangan tuan rumah. Tak puas sampai di situ. La Pulga kembali mengoyak gawang lawan di menit 89. Dua gol ini membawa Messi pada sebuah catatan rekor baru.

Dalam sepuluh tahun terakhir, Messi selalu menyumbang lebih dari 40 gol untuk Barcelona. Musim ini dia telah mencatatkan 41 gol dari semua kompetisi. Selain itu Messi menyamai prestasi legenda Real Madrid, Iker Cassilas yang sudah merasakan 334 kemenangan di ajang La Liga Spanyol. (jpc)

Susunan pemain
Barcelona: Ter Stegen; Nelson Semedo (Sergi Roberto 59′), Pique, Lenglet, Jordi Alba; Busquets, Rakitic, Arthur (Malcom 59′); Coutinho (Vidal 82′), Luis Suarez, Messi.

Espanyol: Diego Lopez; Mario Hermoso, Rosales, Luis Lopez, Naldo, Pedrosa; Victor Sanchez (Alfa Semedo 78′), Marc Roca, Granero; Borja Iglesias (Wu Lei 64′), Melendo (Sergio Garcia 65′)

Komentar

Topik Terkait