oleh

Jokowi dan Jusuf Kalla Saling Puji di Makassar

MAKASSAR,Semua Orang MembacanyaSemua Orang Membacanya – Calon Presiden RI nomor urut 01, Joko Widodo mengungkap kisahnya bersama Jusuf Kalla yang menjadi wakilnya hampir lima tahun belakangan.

Hal tersebut diungkapkan Jokowi saat melakukan orasi politik di hadapan simpatisannya dan dihadapan JK yang mendampinginya saat berkampanye di lapangan Karebosi Makassar, Minggu (31/3/2019).

“Saya hampir lima tahun sama pak Jusuf Kalla, tidak ada sekalipun perbedaan pendapat, saya selalu berdiskusi untuk memutuskan kebijakan,” ujar Jokowi kemudian disambut tepuk tangan oleh para pendukung.

Selain itu, kata Jokowi tanah Bugis/Makassar merupakan prioritas utama yang harus dia kunjungi.

“Saya tadi bisik-bisik dengan Pak Jusuf Kalla, bahwa di Makassar ini, di Sulsel ini telah kita mulai bangun jalur kereta api dari Makassar ke Parepare, kita telah bangun pelabuhan besar di Makassar, mudah mudahan ini akan meningkatkan perekonomian kita kedepan,” terang eks Gubernur DKI Jakarta itu.

Sementara, Jusuf Kalla mengungkapkan alasannya mendukung Jokowi melanjutkan memimpin Indonesia.

“Pak Jokowi orang yang menerima pandangan semua pihak, dan itu syarat negara maju, Sulsel ingin maju Indonesia Timur ingin maju, pemimpin yang mengeti rakyatnya, yaitu Pak Jokowi,” ungkap Jusuf Kalla.

Diketahui, sejumlah tokoh Sulsel yang mendampingi Jokowi yakni, Jusuf Kalla (JK), Nurdin Abdullah, Danny Pomanto, Nurdin Halid, Ridwan Wittiri, Syamsul Bahri serta sejumlah politisi dari partai pengusung. (SulselInikata/drik)

Komentar

Topik Terkait