oleh

Sempat Melihat Bayangan Ayahnya, Uut Permatasari: Kakinya ada Darahnya

INIKATA.com – Uut Permatasari mengaku sempat melihat sosok bayangan seperti ayahnya, Edi Hermanto saat sebelum meninggal dunia.

“Jadi saya habis dapat kabar di Surabaya dari adik saya juga, dua-duanya dikabarin. Jadi shock lah, saya kayak nggak bisa jalan. Saya bingung, semalam di tangga itu (seperti melihat) ada Papi saya, kakinya ada darahnya. Semalam Papinya nggak ada, tapi telapak kakinya tuh kayak ada,” ujar Uut saat dihubungi melalui sambungan telepon, Ahad (31/3).

Namun Uut pun tak mengira jika hal tersebut seolah menjadi pertanda bahwa ayahnya mengalami kecelakaan motor. Sebab, ia mendapatkan kabar kecelakaan itu setelah mengalami kejadian tersebut.

“Terus saya dikabarin papi kecelakaan. Saya pikir masih selamet. Ternyata mau menyampaikan ‘apa sudah tidak ada’ itu masih takut,” sambungnya.

Uut mengaku sangat terkejut karena sang ayah tak menunjukkan firasat atau tanda-tanda akan pergi. Namun, sebelumnya sang ayah yang akan menjemput Uut berpesan melalui telepon.

“Jadi gini, saya telepon-teleponan sama Papi, ‘Pi nanti saya mau ke Surabaya nanti jemput saya’. Terus akhirnya beliau bilang,’nak, nanti kalau Papi nggak ada, pokoknya kamu harus jaga adik kamu’ beliau udah pesan gitu. Terus ‘yang sabar, jangan lupakan salat, semuanya, puasa’ beliau mengajarkan begitu ke saya,” tandas Uut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Edi mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Raya Balongbendo. Korban yang menaiki motor Honda Vario W 2658 QR melaju dari arah berlawanan, bertabrakan dengan motor Honda GL Pro Nopol W 5264 QU yang dikendarai Edy Supriyanto, 26, warga asal Jombang. (**/jpc)

Komentar

Topik Terkait