oleh

Yuk, Rayakan April Mop Pakai Enam Ide Kocak Ini

INIKATA.com – ‘April Mop’ adalah momen setiap orang dapat bertindak jahil. Di momen ini, setiap sasaran, tak boleh menanggapi dengan kemarahan.

Namun terkadang ada kebingungan mencari ide seru untuk merayakan April Mop yang jatuh setiap 1 April itu.

Dilansir dari Barrie 360, Senin (1/4), ada banyak ide jahil dan umum dilakukan untuk berbuat jahil namun tidak melewati batas. Sehingga orang yang menjadi target bukannya marah justru malah tersenyum atau tertawa. Maka cobalah cara kreatif ini.

Tutup Toilet Lucu

(Foto: Barrie360)

Temukan gambar lucu, menakutkan, atau konyol yang bisa ditempel di bawah kursi toilet untuk kejutan yang lucu. Pastikan untuk menutup toilet rapat-rapat sebelum sang target membukanya. Maka sasaran pasti akan terkejut.

Kue Spons

(Foto: Barrie360)

Benar-benar spons pencuci piring. Bukan kue bolu spons. Hiasi sepasang spons dengan lapisan gula dan taburan cokelat untuk mengelabui target bahwa itu kue yang lezat.

Tumpahkan ‘Susu’ di Laptop

(Foto: Barrie360)

Tentu siapapun akan marah jika laptop mereka terdapat tumpahan susu. Namun ini hanya akting. Gunakan lem putih anti air yang cepat mengering untuk mendesain tumpahan susu.

Oreo Edisi Khusus

(Foto: Barrie360)

Tentu ini paling mudah. Caranya hanya mengganti isi Oreo dengan pasta gigi.

Jus Jeruk ‘Palsu’

(Foto: Barrie360)

Isi termos jus dengan air es yang segar seolah mirip seperti orange juice. Tetapi ternyata itu adalah keju bubuk. Maka siapapun yang meminumnya pasti akan mengerenyitkan dahi karena rasanya yang aneh.

Kue Keberuntungan

(Foto: Barrie360)

Gunakan sepasang pinset untuk mengisi pesan di dalam kue keberuntungan. Sehingga siapa saja yang menggigitnya akan terkejut ada pesan di dalamnya. (JPG)

Komentar

Topik Terkait