oleh

Jelang Pencoblosan, Demokrat Semangat Rebut Swing Voters Dan Undecided Voters

INIKATA.com Suara swing voters dan undecided voters menjadi energi penyemangat Partai Demokrat dalam melakukan kampanye jelang hari H pencoblosan pada 17 April mendatang.

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyebutkan, dengan masih besarnya suara undecided voters maka target suara partai dapat diraih.

“Undecided voter tentunya sampai dengan hari ini belum menentukan pilihannya,” ujar AHY di sela-sela kampanye di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (3/4).

AHY menyebut Pemilu kali ini tidak berlangsung mudah. Terutama dengan pola pemilu serentak merupakan pengalaman pertama di Indonesia.

Sehingga, kata dia, Partai Demokrat melakukan segala upaya sesuai aturan untuk meraih keyakinan masyarakat untuk memilih partai yang bernomor urut 14.

“Tidak hanya ketok pintu dari rumah ke rumah dari warung ke warung, tetapi juga melalui pertemuan-pertemuan yang lebih besar lagi,” ungkap AHY.

Partai Demokrat sendiri pada Pemilu kali ini menargetkan suara di atas 10 persen atau lebih dari perolehan Pemilu 2014 lalu yaitu 10,9 persen.

“Kami tetap membangun optomisme. Tidak mungkin kalau tidak optimis kami melakukan perjalanan secara intensif ke berbagai daerah,” pungkas AHY. (Inikata/RMOL)

Komentar