oleh

Bungkam Real Madrid, Valencia Hadiahi Zinedine Zidane Kekalahan Pertama

INIKATA.com – Real Madrid terpaksa menelan pil pahit kekalahannya saat melakoni laga ke-30 La Liga melawan Valencia, Kamis (4/4) dini hari.

Ini merupakan kekalahan pertama Real Madrid di era pemerintahan kedua Zinedine Zidane.

Valencia pun menang 2-1, setelah Gol dari Goncalo Guedes (35) dan Ezequiel Garay (83) hanya mampu dibalas sekali oleh tamunya, lewat Karim Benzema di menit-menit akhir.

“Saya tidak akan mengkritik pemain saya karena kekalahan kali ini. Mereka telah mencoba bermain secara tim. Namun, kalah selalu menyakitkan,” ujar Zidane seperti dikutip dari AFP.

Buat Valencia, kemenangan atas Madrid ini membuat mereka belum terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.

Itu membuat Valencia menjadi yang terbaik dari tim mana pun saat ini di lima liga top Eropa (Inggris, Italia, Spanyol, Jerman, Prancis).

“Pertandingan berjalan sesuai harapan kami. Itu adalah penampilan yang lengkap,” kata pelatih Valencia Marcelino. (jpnn)

Susunan pemain:

Valencia: Neto; Wass, Garay, Diakhaby, Gaya; Carlos Soler (Ferran, min. 80), Parejo, Kondogbia, Guedes (Cheryshev, min. 73); Rodrigo, Gameiro (Santi Mina, min. 83).

Real Madrid: Keylor; Odriozola, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos (Isco, min. 64); Lucas (Mariano, min. 78), Benzema, Asensio (Bale, min. 64)

Komentar

Topik Terkait