oleh

Ratna Sarumpaet Ngaku Fadli Zon Tidak Pernah Minta Izin

INIKATA.com – Ratna Sarumpaet, terdakwa kasus penyebaran berita hoax, merasa terbebani dengan kasus yang menimpanya.

Itu lantaran dari awal, foto wajahnya yang lebam disebar tanpa seizinnya. Ia pun kaget saat harus menjalani proses hukum dengan kasus penganiayaan hoax.

“Yang izin tidak ada, Makanya, itu saya terganggu karena di BAP kan tidak ada,” ucapnya di PN Jaksel, Kamis (4/4).

Ketika disinggung unggahan angota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Fadli Zon di akun twitter pribadinya pada 2 Oktober 2018 yang menunjukkan tautan berita media daring dengan foto bersama dirinya, Ratna juga menepis.

“Dia (Fadli Zon) tidak ngetweet juga. Ngetweet ya? Aku tidak tahu. Tapi kalau yang kemarin diceritakan dia minta izin ke saya untuk ngetweet, tidak,” lanjut Ratna.

Bukan hanya Fadli, menurut Ratna, semua orang yang ikut andil dalam menyebarkan foto wajahnya lebam dan kabar penganiayaan sama sekali tidak tidak meminta izin kepadanya.

Dalam sidang sebelumnya, Selasa (2/4) pekan lalu, Ratna juga membantah kesaksian Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi sekaligus Ketua Yayasan Jaringan Merah Putih, Nanik Sudaryati Deyang yang mengaku sudah minta izin untuk mengambil gambar dan menyebarkannya di akun Facebook pribadinya pada tanggal 2 Oktober 2018. (rmol)

Komentar

Topik Terkait