oleh

Tak Kapok Masuk Penjara, Baru Keluar Sudah Tertangkap Lagi

INIKATA.com Moch. Fikri ternyata belum kapok menjalankan bisnis haram. Warga Jalan Bulaksari itu pernah ditangkap Unit Reskrim Polsek Bubutan dan dipenjara selama 1,5 tahun karena berdagang narkoba.

Kali ini, dia dibekuk Tim Antibandit Polsek Gubeng karena mengedarkan dan menjual sabu-sabu (SS).

Fikri digerebek di rumahnya Kamis (28/3). Pelaku sempat menyembunyikan barang berbentuk kristal itu di bawah pijakan sandal.

Harapannya, anggota bisa dikelabui. Kapolsek Gubeng Kompol Naufil Hartono mengatakan, penangkapan Fikri berawal dari informasi masyarakat sekitar.

”Kami perintahkan anggota menggerebek rumah pelaku. Saat itu si Fikri ini sibuk menyiapkan botol minyak wangi untuk dijual lagi,” kata Naufil.

Saat menggeledah rumah pelaku, polisi menemukan SS dalam plastik klip kecil seberat 0,37 gram. Anggota pun memeriksa tubuh residivis narkoba tersebut.

Pelaku memang cukup cerdik. Sebelumnya dia menjatuhkan SS yang berada di kantong celana sebelah kanan, lalu menginjaknya.

”Tetap bisa kami temukan. Beratnya kurang lebih sama, 0,32 gram,” ujar mantan Kapolsek Semampir itu.

Pelaku pun digelandang menuju Mapolsek Gubeng. Dalam kesehariannya, Fikri memang berjualan parfum. Dia mengaku hanya sebagai pengguna SS.

Tapi, dia juga tak berkeberatan untuk mengedarkannya. ”Nggak tahu saya. Tergiur saja. Kepikiran pengen pakai lagi,” kata Fikri. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait