oleh

5 Zodiak Ini Gampang Terserang Migrain, Ada Zodiak Anda?

INIKATA.com – Sakit kepala sebelah atau Migrain sering sekali menyerang seseorang saat menghadapi ketegangan urat saraf.

Penelitian menunjukkan hampir 90 persen seseorang yang menderita migrain tidak dapat bekerja atau fokus selama migrain.

Penyakit ini biasanya turun temurun dari orang tua. Tak hanya itu, gaya hidup memainkan peran besar dalam seberapa buruk serangan migrain.

Misalnya, jika menjalani gaya hidup yang serba cepat, penuh tekanan, dan keras lebih berpotensi terkena serangan migrain. Orang-orang seperti itu biasanya berzodiak Aries, Taurus, Gemini, Leo, dan Sagitarius seperti dilansir dari YourTango, Kamis (4/4).

Aries

Aries memiliki risiko tertinggi terserang migrain kronis. Aries dikenal sangat panik sehingga sering sakit kepala yang menyakitkan. Gaya hidup kompetitif sering menyebabkan Aries menghadapi ketegangan. Untuk mengatasi migrain, cobalah olahraga kardio rutin.

Taurus

Taurus rentan terhadap penyakit seperti infeksi tenggorokan, infeksi telinga, dan leher kaku. Leher yang kaku dapat menyebabkan sakit kepala yang menyakitkan jika tidak ditangani dan memicu migrain. Karena sifat keras kepala Taurus maka membuat leher kaku.

Gemini

Gemini biasanya sering bermasalah pada sistem saraf, lengan, tangan, dan bahu. Mereka juga rentan terkena cenderung flu. Pilek atau flu dapat menyebabkan gejala lain, migrain menjadi salah satunya. Ingatlah untuk rutin mengonsumsi vitamin C.

Leo

Leo harus waspada pada berbagai tekanan. Hal itu dapat memicu migrain jika hidup terlalu stres. Leo rentan terhadap masalah jantung dan punggung.

Sagitarius

Sagitarius sering mengalami masalah di pinggul, paha, dan mata. Sakit di punggung akan menjalar ke area leher hingga kepala. Maka Sagitarius harus rileks sejenak saat tegang.jika menjalani gaya hidup yang serba cepat, penuh tekanan, dan keras, lebih mungkin memicu serangan migrain. Orang-orang seperti itu biasanya berzodiak Aries, Taurus, Gemini, Leo, dan Sagitarius. (JPG)

Komentar

Topik Terkait