oleh

Jubir BPN Prediksi 7 Juta Orang Bakal Hadiri Kampanye Akbar Prabowo

INIKATA.com Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga Indra memprediksi tujuh juta orang akan tumpah ruah dalam kampanye akbar pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4).

“Insyaallah. Mudah-mudahan tujuh juta publik,” kata Indra ditemui di Jakarta, Sabtu (6/4).

Dia percaya jumlah massa sebanyak itu akan tercapai saat acara kampanye. Sebab, warga dari Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi menunjukkan semangat untuk hadir ke kampanye akbar Prabowo – Sandiaga. “Antusiasnya sudah sangat tinggi,” kata politikus PKS ini.

Dia menegaskan massa yang akan hadir ke acara kampanye akbar tidak dimobilisasi. Kubu Prabowo – Sandiaga tidak memberi uang kepada para peserta.

“Paling penting ialah kehadiran mereka inisiatif sendiri, swadaya sendiri, dengan kendaraan, patungan, logistik, transportasinya, dan tidak ada diarahkan apalagi dibiayai,” pungkas Indra.

Dalam kampanye akbar itu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bakal menyampaikan orasi melalui siaran video langsung dari Mekkah, Arab Saudi.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga Slamet Maarif menyebut Rizieq akan berorasi tentang isu kebangsaan agar pelaksanaan pemilu berlangsung adil.

“Menjaga agar tidak ada kecurangan, untuk Pemilu 2019 jujur dan adil, insyaallah isinya tidak jauh dari itu,” kata dia di Jakarta, Sabtu (6/4).

Selain itu, kata dia, Rizieq akan menyampaikan orasi tentang politik. Terutama cara memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02. “Disampaikan yang jelas berkaitan dengan bagaimana memenangkan Prabowo – Sandiaga,” ungkap dia. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait