oleh

Sistem Zonasi Resahkan Masyarakat, Pemprov Jatim Bentuk Tim Reaksi Cepat PPDB

SURABAYA, INIKATA.com Pemprov Jatim dalam waktu dekat akan membentuk tim reaksi cepat atau quick response yang bertugas melayani pertanyaan dari masyarakat terkait pelaksanaan PPDB tersebut.

“Tim ini akan memberikan quick response kepada masyarakat, khususnya orang tua yang sedang mencari sekolah terbaik untuk anaknya yang ingin masuk ke SMA/SMK” kata Gubernur Khofifah saat memimpin rapat terbatas terkait pendidikan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, sabtu(5/4).

Dikatakan olrh Khofifah, tim quick response dibutuhkan karena masyarakat membutuhkan pelayanan informasi dan konsultasi secara tepat dan cepat terkait PPDB, khususnya terkait informasi zonasi, baik yang berada di dalam maupun di luar zona, kemudian yang berada didalam maupun di luar kota.

Usai pelaksanaan PPDB tersebut, kata Khofifah tim ini tak dibubarkan begitu saja namun ke depannya akan digunakan untuk bertugas untuk melayani informasi terkait program Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) gratis, maupun informasi tentang guru tidak tetap (GTT), dan pegawai tidak tetap (PTT).

(Three)

Komentar

Topik Terkait