oleh

Terkait Kasus Pengeroyokan di Cipayung, Sejumlah Pelaku Diringkus Polisi

INIKATA.com Sejumlah terduga pelaku pengeroyokan terhadap DF, 19 hingga tewas di Jalan Kramat, Kelurahan Lubang Buaya Cipayung, Jakarta Timur berhasil dibekuk jajaran Polres Metro Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo menegaskan bahwa benda pelaku penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia sudah ditangkap. Kendati demikian, kronologi penangkapan sejumlah pelaku belum dijelaskan secara rinci oleh petugas.

“Beberapa sudah diamankan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (5/4).

Sementara Kapolsek Cipayung, Kompol Dharmo menjelaskan, bahwa kasus penganiayaan itu sudah ditangani langsung Polres Metro Jakarta Timur. Sebab, jumlah pelaku yang terlibat pengeroyokan cukup banyak.

“Pelaku (pengeroyokan) banyak. Selanjutnya perkara dan pelaku sudah di tangani Satreskrim Polres Jaktim,” ujar Dharmo.

Diketahui, DF mengalami korban pengeroyokan pada Jumat 29 Maret 2019 lalu. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono mengungkapkan, kejadian bermula saat korban hendak pulang dengan mengendarai sepeda motor.

Namun, di lokasi kejadian korban ditegur oleh komplotan orang yang jumlahnya sekitar 20 orang. Tak tahu maksud dari para pelaku, tiba-tiba mereka mengeroyok korban tanpa alasan.

Warga yang berada di sekitar lokasi bergegas melerai. Korban sempat sadarkan diri. Namun tak lama kemudian korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Saat melintas di TKP korban yang sedang mengendarai sepeda motor mengalami oleng. Lalu, ditegur oleh 20 orang yang sedang nongkrong dan korban langsung dikeroyok,” ujar Argo.

(Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait