oleh

Aty Kodong Bersikukuh Tak Bakal Cabut Laporan Penipuan Oknum Brimob

INIKATA.com – Kasus penipuan oleh oknum anggota Brimob Briptu S, terhadap pedangdut jebolan pencarian bakat D’Academy Indosiar, Nur Aty alias Aty Kodong masih terus berlanjut.

Aty pun memastikan akan terus melawan dan tak akan mencabut tuntunya tersebut.

Hal ini dilakukan oleh wanita asal Kabupaten Selayar ini pasca tak ada niat baik dari anggota oknum Brimob Polda Sulsel, untuk menepati janjinya dengan menikahi dirinya.

“Kalau untuk saat ini dengan mencabut laporan itu sudah tidak mungkin, saya akan tetap terus lanjutkan kasus ini, bukan ini saja yang mau saya fikir masih banyak lagi hal lain,”tegas Aty Kodong, Sabtu (6/4/2019).

Kata dia, hingga saat pihaknya masih luntang-lantung dalam menyelesaikan kasus tersebut. Sebab, Propam Polda dan Brimob Polda Sulsel masih saling melempar tanggung jawab.

“Kami sempat ke Propam Polda Sulsel kemarin untuk menanyakat kelanjutan kasus ini. Katanya berkasnya sudah ada di Makosat tapi kami ke Makosat katanya belum ada. Jadi kita bingung, apakah polisi serius tangani anggotanya ini,” ujarnya.

Sementara, Kuasa Hukum Nur Aty alias Aty Kodong, Jamaluddin, meminta agar pihak Polda Sulsel serius dalam mengusut dan menuntaskan kasus dari kliennya tersebut.

“Kami berharap Polda miliki etika baik dalam menuntaskan kasus klien saya,”pungkasnya.

Diketahui, oknum anggota Brimob yang dilaporkan dalam kasus penipuan adalah pacar Aty Kodong. Ia melaporkan oknum Brimob tersebut karena merasa ditipu hingga ratusan juta rupiah. (**)

Komentar

Topik Terkait