oleh

Dipaksa Temannya Konsumsi Narkoba, Penasihat Hwang Hana: Buat Kesalahan

INIKATA.com – Mantan tunangan Yoochun JYJ, Hwang Hana mengaku menjadi korban pengguna narkoba. Tindakan buruk ini dinilai permintaan dari rekan selebritisnya.

Hal tersebut diungkap Hwang Hana melalui penasihat hukumnya seperti dilaporkan oleh SBS belum lama ini.

“Kami mengakui dia menggunakan narkoba. Dia melakukan kesalahan,” ujar penasihat hukumnya seperti dilansir dari Koreaboo, Ahad (7/4).

Penasehat hukumnya mengatakan, kliennya itu menggunakan philopon (sejenis metamfetamin) pada 2015. Cucu pemilik perusahaan Namyang Dairy Product di Korea ini dikatakan pertama kali menggunakan philopon pada musim semi dan musim panas tahun 2015.

Ia juga menggunakannya ketika berada di Busan. Namun ia kemudian berhenti menggunakannya selama tiga tahun hingga akhir 2018 lalu.

“Tahun 2018, ia mulai menggunakannya lagi karena permintaan dari teman selebritinya. Dia mengatakan bahwa dia tidak ingin menggunakannya lagi, tapi teman selebritinya memaksa tetap menggunakannya,” terang penasihat hukumnya itu.

Namun tidak disebutkan siapa teman selebriti Hwang Hana yang dimaksud. Penasehat hukum Hwang Hana juga membantah kliennya menjual dan mendistribusikan narkoba seperti yang selama ini diberitakan.

Kendati demikian, Hwang Hana saat ini telah ditangkap pihak kepolisian atas kecurigaan penggunaan narkoba. Selama ini ia tidak pernah memenuhi panggilan polisi karena dicurigai mendapat perlakuan istimewa dari oknum kepolisian melalui jaringan konglomerat yang dimilikinya. (**/fajar)

Komentar

Topik Terkait