oleh

Jelang Laga Final, Persebaya Sudah Kantongi Kekuatan Arema

INIKATA.com Dua tim dari Jawa Timur, Persebaya Surabaya dan Arema FC akan berjumpa pada final Piala Presiden 2019. Tahun ini turnamen sedikit berbeda karena partai puncak akan dilangsungkan dengan sistem home-away yakni pada 9 April dan 12 April 2019 mendatang.

Persebaya lolos ke final setelah mengalahkan tim bartabur bintang, Madura United. Secara agregat, mereka menang 4-2.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman yakin duel nanti akan berlangsung dengan menarik. Sebab menurutnya, Arema sedang menunjunkkan progres yang bagus.

“Kami patut bersyukur atas kemenangan ini. Perjuangan anak-anak luar biasa. Kita nikmati kemenangan ini,” ucap Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman.

“Tapi kami tidak bisa memungkiri bahwa sejak babak delapan besar, Arema melaju dengan progres yang luar biasa. Kami menonton setiap mereka bertanding. Kami juga sudah mengantisipasinya,” jelas sang pelatih.

Sementara itu, Rendi Irwan Saputra mengatakan, kesuksesan timnya menembus final adalah buah kerja keras semua pihak. Baik para pemain, staf pelatih, manajemen, dan perangkat tim lainnya.

“Kami akan menikmati dengan bahagia secukupnya dan bersyukur sebanyak-banyaknya. Ini kerja keras dari seluruh tim,” pungkas Rendi. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait