oleh

Sejak Jalin Asmara dengan Wijin, Gisel Ungkap Kekecewaan dan Kesedihannya

INIKATA.com Sorotan publik terhadap Gisel Anastasia semakin tajam usai menguak hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra atau Wijin.

Gisel dianggap terlalu cepat move on setelah bercerai dari Gading Marteen.

Hingga, di mana pun berada momen kebersamaannya acap kali diabadikan netizen dan diunggah lagi di akun gosip Instagram.

Seperti saat dirinya dan Wijin di Singapura dan Thailand.

Apa yang dialami Gisel ini menjadi bahan curhatnya di akun Instagramnya.

Dia mengunggah foto bersama putri Gempi dengan busana renang.

“Buka buka galeri nemu foto liburan kemarin, langsung mellow rasanya kalau gini pengen cepet-cepat selesaiin urusan di sini ???????????? Plus sekuat kuatnya tutup kuping juga kadang masih tembus juga ke telinga,” ungkapnya.

Disebutkannya kadang ingin teriak tapi dia tahu tak ada yang mau mendengar, apalagi yang sudi berpikir positif tentangnya.

Hal yang secara gamblang dikatakannya adalah sejak menjalin kasih dengan mantan pacar Agnes Mo itu, dia berlakukan bak hewan dan penjahat.

“Dari kemarin dimana mana ketemu orang juga diperlakukan kayak satwa di Taman Safari, difoto diem2 kayak sedang melakukan kejahatan. Curhat salah diem aja jg salah,” urainya.

Gisel sedih diperlakukan seperti itu. “Cuman kadang sedih aja kl selalu dipandang sebelah sisi:’) Buat yang masih menyempatkan berfikiran positif tntg org lain, terimakasih ya:),” pungkasnya.

Postingan Gisel ini langsung dibanjiri komentar. Banyak dukungan dari para rekan artis agar dirinya kuat, namun tak sedikit netizen yang tetap menghujatnya.

“Wajarlah kalau netizen berpikir negatif dan memandang lo sebelah mata, lah baru 1 bulan cerai sudah bermesraan,” komen akun @noer_hayati11. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait