oleh

Kampanye Akbar Prabowo, Fadli Zon: Mereka Hadir Dengan Dorongan Hati

INIKATA.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon kagum dengan gelaran Kampanye Akbar pasangan calon (paslon) nomor urut 02 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang dihadiri sekitar 1 juta orang lebih.

“Kalau melihat dari siklusnya dan lokasi serta tempat, saya kira ini menjadi kampanye akbar terbesar ya sejauh ini. Termasuk, di GBK belum ada kampanye semasif ini sampai meluber ke luar. Saya kira dihadiri sampai lebih dari 1 juta orang,” kata Fadli Zon kepada wartawan di GBK, Jakarta, Ahad (7/4).

Menurutnya, animo masyarakat yang hadir adalah murni dari inisiatif masing-masing yang menginginkan kepemimpinan baru, dalam hal ini presiden-wakil presiden yang baru nantinya. Hal itu, kata Fadli terbukti dengan membludaknya massa kampanye akbar 02.
Partai Berkarya

“Sampai ke bawah-bawah, sampai keluar dan orang-orang tak bisa masuk. Masyarakat ingin ada perubahan, mereka datang bukan dimobilasasi, justru atas keinginan sendiri dengan dorongan hati dan perubahan,” imbuh Fadli.

Jadi, lanjut dia, tidak terlalu berlebihan jika Kampanye Akbar paslon nomor urut 02 ini adalah perwujudan dari kemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 17 April 2019 nanti.

“Ini menurut saya suatu kampanye kemenangan bagi Prabowo-Sandi. Karena yang menggerakkan kampanye ini saya kira rakyat sendiri yang menginginkan perubahan dan ini merupakan pernyataan sikap,” tandasnya. (**/Rmol)

Komentar

Topik Terkait