oleh

Reino Mengaku Dijebak Syahrini Jadi Suaminya

INIKATA.com – Reino Barack akhirnya blak-blakan mengapa akhirnya memilih Syahrini sebagai istrinya. Itu dia ungkapkan saat menghadiri menghadiri acara Hijahfest bersama Syahrini di Medan, Minggu (7/4/19).

Mantan kekasih Luna Maya ini mengatakan, semula berasal dari doa untuk meminta jodoh yang telah ditetapkan oleh Tuhan.

Berawal dari menonton konser Syahrini dan membeli tiketnya yang berharga fantastis, Reino mengaku mulai tertarik oleh pelantun lagu Sesuatu itu.

“Setelah datang ke konser (Syahrini), lalu ngobrol, saya punya feeling, sepertinya ini orangnya (jodohnya). Saya enggak suka basa basi a a, b b. Anehnya makin lama makin dekat,”ucap Reino.

Tak berselang lama, Reino akhirnya datang ke rumah Syahrini untuk memperkenalkan diri ke keluarga pelantun lagu Sesuatu itu tentang dirinya yang keturunan Jepang dan lama tinggal di luar negeri hampir 10 tahun.

“Ternyata ada jebakan batman, saat itu magrib. Lalu disuruh salat, baru nyadar cuma kami berdua dan akhirnya saya jadi imamnya. Sepertinya (jadi imam salat) itu sepertinya tanda sebuah kelulusan dan dapat ijazah (restu dari keluarga Syahrini),”ungkap Reino. (INIKATA/jpnn)

Komentar

Topik Terkait