oleh

Sambut Ramadan, Rian D’Masiv Cari Inspirasi di Blok M Buat Lagu Religi

INIKATA.com Grup musik D’Masiv mengeluarkan lagu religi berjudul ‘Doa’ untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Lagu yang diciptakan vokalis Rian Ekky Pradipta ini dibawakan bersama penyanyi Shakira Jasmine.

Rian D’Masiv mengatakan bahwa tidak mudah dalam membuat lagu Doa. Sebab menurutnya menciptakan lagu religi butuh pengalaman spiritual.

“Bikin single religi itu enggak mudah, karena harus ada momen spiritual yang berdasarkan pengalaman pribadi,” kata Rian D’Masiv kepada jpnn.com, Senin (8/4).

Saat membuat lagu ‘Doa’, Rian D’Masiv mengaku mendapat inspirasi ketika berada di Blok M, Jakarta Selatan. Pusat perbelanjaan itu adalah tempat dirinya kerap mencari kaset maupun CD. Dari sana dirinya melihat makna kehidupan hingga mengilhami menjadi lirik lagu.

“Waktu bikin lagu Doa masih bingung apa yang mau ditulis, sampai akhirnya saya pergi ke Blok M dan ke beberapa tempat zaman saya masih berjuang dulu nyari-nyari kaset dan CD. Saya ngelihat situasi dan hiruk pikuk kegiatan di sana, tiba-tiba langsung dapet momen bikin lirik dan notasinya saat itu juga” jelas Rian.

“Lagu ini menyampaikan pesan kepada pendengar agar selalu memanjatkan doa kepada Allah sebelum melakukan kegiatan apapun,” sambungnya.

Lagu Doa dari D’Masiv sudah dapat didengar di berbagai layanan musik digital legal. Grup yang diisi Rian, Rama, Kiki, Ray, dan Wahyu berharap single tersebut bisa membawa kebaikan dalam menyambut Ramadan tahun ini. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait