oleh

Target Menang, Golkar Kejar Raih 100 Kursi Parlemen di Pemilu 2019

SURABAYA, INIKATA.com – Ketua Golkar, Airlangga Hartarto menargetkan 100 kursi parlemen pada Pemilu 2019. Untuk memenuhi tersebut, setiap dapil diwajibkan menambah jumlah 2 kursi.

“Khusus Jawa Timur, target dua kursi di setiap dapil. Untuk nasional, kita menargetkan 100 kursi di parlemen. Target ini berdasarkan survei dari 60 persen daerah pemilihan di Indonesia,” ujar pria yang juga Menteri Perindustrian ini.

Apabila di setiap dapil secara nasional, Golkar bisa merebut dua kursi, Airlangga optimis target kursi di parlemen bisa lebih dari 100.

“Artinya jika sudah lebih dari 100 kursi, Golkar bisa mendekati dan memegang 20 persen suara di parlemen. Golkar pun bisa menentukan suaranya sendiri,” katanya.

Sementara itu, Plt Ketua Golkar Jatim, Zainudin Amali mengatakan layak menang karena berkomitmen terhadap tegaknya NKRI. Selain itu, Golkar juga hadir sebagai benteng pancasila. Partai ini akan menjaga ideologi negara agar tetap pancasila. Partai akan membawa kesejahteraan yang dibawa kader-kadernya baik yang di legislatif dan yang di pusat (Three)

Komentar

Topik Terkait